Berapa lamakah Anda bertilawah dalam sehari?

Jumat, 06 November 2009

FORmaSI MOvie CLub

DISNEY  BOLT

                 Film tentang anjing yang jadi pahlawan memang sudah banyak. Sebut saja Air Bud, Little Heroes, atau Under Dog. Jika versi kartun mungkin Krypto The Super Dog. Walt Disney punya Bolt. Film ini berkisah tentang seekor anjing bintang film action . Ia bersama pemiliknya, Peny membintangi banyak film. Namun dalam film itu, sang sutradara memberikan adegan yang membuat Ia mengira itu adalah kenyataan. Namun itu hanyalah trik film belaka.
                 Bolt menganggap dirinya punya kekuatan super. Ia bisa mengangkat mobil, tatapan yang memancarkan laser, lari secepat kilat dan gonggongan sakti. Karena anggapannya itu, ia selalu menjaga Peny 24 jam bila ada orang asing mendekat. Dan itu pula yang membuatnya tersesat ke luar kota karena masuk dalam paket.
                 Dimulailah petualangannya, ia bertemu Mitten,kucing jalanan yang suka memalak para merpati. Bolt mengira Mittens adalah anak buah Si Mata Hijau maka ia menawannya. Namun kemudian mereka berteman. Mereka juga bertemu Rhino, hamster yang menjadi fans Bolt. Lama kelamaan Bolt mengetahui jika dirinya tidak punya kekuatan super. Hal itu membuatnya sedih dan memutuskan untuk tidak pulang. Ia memilih hidup di jalanan. Tapi akhirnya ia sadar kalau Peny sangat membutuhkannya. Maka, Ia memutuskan menuju Hollywood. Mitten dan Rhino mengejarnya.

                 Setibanya di Hollywood, Peny ternyata sedang Syuting di sebuah gedung dan gedung itu terbakar. Bolt yang tahu jika ia tak punya kekuatan super merasa frustasi. Namun ia sadar peny sangat berharga baginya. Bolt pun segera masuk ke gedung itu, ia menemukan Peny. Saat mereka keluar, kobaran api menutupi seluruh jalan. Lalu Bolt menggonggong di depan saluran udara sehingga para petugas pemadam kebakaran mendengranya. Dan mereka pun tertolong.
                 Setelah kejadian itu, Bolt, Peny, Mitten dan Rhino pun hidup bersama.


Tidak ada komentar: